Jumat, 24 Mei 2013

Robert Downey Jr. Akan Garap Film 'Pinocchio'

       
Setelah sukses selesai membintangi ‘Iron Man 3′, kini Robert Downey Jr. telah menyiapkan film baru yang berjudul ‘Pinocchio’. Film adaptasi dongeng ini dikatakan merupakan ide dari Robert sendiri. Dia juga mengakui bahwa dia ingin memerankan karakter Geppetto dalam film tersebut.
Selain bermain dalam film tersebut, Robert juga akan duduk di kursi produser bersama istrinya, Susan Downey. Dan saat ini, Robert dikabarkan sedang berburu sutradara yang cocok untuk film yang akan digarapnya ini. Sebelumnya dia sempat berbicara dengan Tim Burton untuk mengarahkannya, namun Tim tampaknya tidak tertarik untuk menjadi sutradara ‘Pinocchio’.
Dan dia juga mengincar komedian Ben Stiller untuk memerankan sebagai Pinocchio. Dan baru-baru ini Robert telah merubah cerita ‘Pinocchio’ menjadi lebih menarik dan kreatif sehingga membuat Warner Bros. Pictures senang. Sementara Warner Bros. tertarik untuk melanjutkan proyek ini, namun sayangnya, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Ben bersedia bergabung dalam film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar