Jumat, 31 Mei 2013

Biografi Neymar Da Silva Santos



Nama Lengkap : Neymar da Silva Santos
Nama panggilan : Neymar
Tanggal lahir : 5 Februari 1992
Tempat lahir : Brasil
Klub saat ini : Santos FC
Posisi bermain : Penyerang
Kebangsaan : Barsil
Nomor Punggung : 11

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang menjadi pemain terhebat dunia saat ini. Namun, pemain berkebangsaan Brasil bernama Neymar juga layak untuk disandingkan dengan kedua pemain tersebut. Bahkan, saat ini ia disebut-sebut sebagau kandidat pemain terbaik dunia di masa mendatang lantaran memiliki potensi dan bakat yang snagat luar biasa di setiap pertandingan.


Kini, pemain kelahiran 5 Februari 1992 ini dikabarkan menjadi pemain yang sedang diincar sejumlah klub besar Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint Germany. Namun, pemain yang saat ini tengah menekuni kariernya di klub Liga Brasil itu mengakui masih sangat nyaman bermain di Santos FC.

Neymar da Silva Santos memulai kariernya di dunia sepakbola dunia sejak ia memasuki usia 11 tahun. Sejak awal, ia telah tergabung bersama Santos FC junior dan ial mendapatan pelatihan selama 6 tahun di klub tersebut. Di tahun 2009, tepatnya saat ia telah berusia 17 tahun, Neymar dialihkan ke Santos FC senior.

Sejak tahun 2009 menekuni karier sepakbolanya di Santos FC, hingga saat ini Neymar sudah berhasil meraih 81 gol dari 152 laga yang diikutinya bersama klub Brasil. Tidak hanya itu, selama ia tergabung dalam Timnas Brasil, Neymar juga tergabung dengan Timnas U17, Timnas U20 dan Timnas Senior Brasil.

Selama menjalani kariernya di Brasil ia sudah berhasil menyumbangkan 18 gol. Neymar da Silva Santos memiliki kemampuan bermain dari segi keakurasian, skill dan kecepatan yang sangat luar biasa. Tak heran jika ia banyak diingini oleh sejumlah klub besar di Eropa.

Neymar di Barcelona
        
Gaji tinggi bakal diterima Neymar usai memutuskan bergabung dengan Barcelona sekaligus menolak pinangan Real Madrid. menurut sang agen, Wagner Ribeiro, pemain Santos tersebut akan menerima gaji setara dengan Kaka di Santiago Bernabeu.
"Dia akan menerima lebih sedikit dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti Kaka saat ini di Real Madrid. "Dia telah berkembang dan memilih uang. Dia diminta bermain untuk Barcelona seperti klub itu ada di hatinya. [Presiden Madrid] jatuh cinta pada Neymar, dia sangat menginginkannya," ungkap Ribeiro.Tidak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan Barca untuk mendapatkan Neymar. Situs resmi Blaugrana hanya menyebutkan bahwa striker berusia 21 tahun itu akan diikat dengan kontrak berdurasi lima musim."Dia berbicara di telepon seama 15 menit dengan saya dan berterima kasih pada sikap saya karena dia tahu saya tidak menyembunyikan apapun. Jika dia [Neymar] anak saya, saya ingin dia bermain untuk Real Madrid," tambah sang agen. Sebelumnya, kabar akan hijrahnya Neymar ke Eropa memang makin kencang berembus setelah Santos mengaku telah menerima tawaran untuk Neymar dari dua klub, yang kabarnya Barca dan Real Madrid. Santos kemudian membiarkan Neymar untuk memilih salah satu dari dua klub tersebut. Akhirnya, Neymar menjatuhkan pilihannya ke Barca."FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Santos untuk mendapatkan Neymar. Pemain asal Brasil ini akan bergabung dengan FC Barcelona untuk lima musim ke depan," demikian bunyi pernyataan resmi klub itu, seperti dilaporkan Associated Press.

1 komentar:

  1. Dapatkan keseruan bermain JUDI ONLINE dengan minimal deposit RP 50.000 yang hanya di situs BOLAVITA. Menangkan jackpot hingga ratusan juta rupiah.

    Ada PROMO BONUS menarik tiap bulannya.

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Dapatkan juga PROMO BONUS bulan SEPTEMBER :
    > BONUS DEPOSIT NEW MEMBER
    > BONUS EVERYDAY
    > BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus